Minggu, 22 Januari 2012

teruntuk pria misteriusku

tiba-tiba mata ini tertuju pada sebuah link yang dishare oleh salah satu teman dijejaring sosial.
Setelah membuka isi dari link tersebut ternyata video klip dari salah satu band yang sudah lumayan lama tidak terdengar eksistensinya dan membawakan lagu yang cukup sangat familiar ditelinga saya.
Lalu, setelah saya mengkilas balik masa lalu saya ternyata saya pernah menjadikan band ini menjadi band yang sangat amat saya gandrungi.
Karena disalah satu lagunya ada yang menceritakan masa lalu saya dengan seorang pria misterius di tahun 2007.
lagu "terlalu indah" milik band tersebut menjadi soundtrack perjalanan saya dengan pria tersebut yang pada akhirnya dipisahkan oleh tempat, waktu dan jarak.
Dan malam ini , lagu yang sangat memiliki arti penting dalam kehidupan asmara saya, saya dengarkan kembali dan air mata pun terjatuh lagi karena mengingat kenangan yang pernah ada dalam kehidupan saya bersama lelaki misterius itu.

pria yang selama 1 tahun saya kenal hanya lewat udara
pria yang selama 1 tahun saya kenal kepribadian dia hanya melalui suara saja
namun, memberikan kesan yang terindah di kehidupan asmara saya.

selamat jalan kekasih
manis yang berujung perih
kisah yang terlalu indah
kini berakhir sudah
selamat jalan kekasih
walau teramat perih
namun, aku pasti coba
untuk jalanni ini semua.................
(terlalu indah the Rain)

22-01-2012
_anggra_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar