Jumat, 20 Januari 2012

ada apa dengan CINTA

hhmm.. kalo sudah tertidur memang susah untuk diganggu oleh apapun
setiap hari hanya menunggu untuk mendapatkan waktu berkomunikasi
walaupun terkadang amat kesal dan jenuh, hhmm...terkadang memang cinta itu tak menggunakan rasional yang sehat
mungkin benar ada yang berkata cinta tak ada logika, cinta membuat semua orang dimabuk kepayang ya itulah istimewanya CINTA
namun tidak banyak juga yang mendatangkan perih, sakit dan terluka
maka dari itu kata-kata GALAU menjadi hits dikalangan anak ABG zaman sekarang dan mungkin juga saya termasuk kesalah satunya :)
di setiap jejaring sosial yang saya perhatikan hampir isinya galau kalo sudah memasuki waktu malam dan tengah malam, namun ada juga yang senang karena my boyfriend nya datang ke rumah, ya itulah yang saya lihat di dunia maya.. selalu dan selalu yang di update itu mengenai status percintaannya dan membeberkan kebaikan maupun keburukan dari pasangan kita
ya i know itu hak setiap orang tapi menurut saya itu sama saja dengan membuka aib kita dan hukumnya menjadi riya kalo dalam agama.
lagi-lagi CINTA yang diperbaharui, setiap menit selalu Cinta yang di update
ada apa dengan CINTA ???
membuat semua insan menjadi kelimpungan dengan nya
ada apa dengan CINTA, seperti judul film yang sangat kontroversi ditahunnya
sekontroversi itu kah CINTA yang kurasakan pada dirinya
apakah aku termasuk orang yang galau dalam percintaan saya ???
hanya saya yang bisa meminimalisasikan kegalauan saya



2 komentar:

  1. menarik, mengalir..

    dari segi bahasa: kurangi campur kode dan perhatikan penulisan 'di-' sebagai imbuhan serta 'di' sebagai kata depan

    *campur kode itu misalkan di awal penulisan mengunakan bahasa Indonesia tiba-tiba ada selipan bahasa Inggris lalu balik lagi ke bahasa Indonesia*

    -DM-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok bu guru dwita
      tp tulisan ku sudah lumayan ya bu,, asik...asikk..
      berarti ga remed ya bu
      hehehe:)

      maksih bu guyu anyelir...

      Hapus