Selasa, 17 Januari 2012

Posesifisme atau rasa takut kehilangan ????

mungkin aku, dirimu beranggapan aku terlalu mengekang dirimu
mungkin juga aku selalu mencurigaimu
dari sifat itu semua memunculkan statemant apakah ini rasa posesif atau hanya sekedar rasa takut kehilangan ??
setiap berdebat selalu kata POSESIF yang terlontar dari bibirnya
rasa apa sih yang tengah aku alami di hubunganku dengan dirinya
aku hanya berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya
aku hanya berusaha untuk lebih memahami semua keadaan yang ada dirimu, namun itu semua kamu anggap aku Posesif
sejujurnya aku bukan tipe wanita yang memiliki aliran POSESIFISME
aku cuma takut kehilangan dan gagal dalam menjalinnya bersamamu, dan maaf apabila sikap aku yang kamu anggap Posesif ini membuat kamu gerah bersama aku.. 
untuk menjadi dewasa dan menjadi orang yang memahami kamu sepenuhnya itu tidaklah mudah, butuh waktu yang cukup untuk memahami semuanya, aku bertahan dalam ketidakpedulianmu terhadap ku, aku menahan rasa curiga dan rasa cemburu setiap kau begitu care kepada lawan jenismu
namun, kedewasaan aku memang sedang diuji, sedewasa apa aku bertahan manghadapaimu
jangan kau anggap ketidakdewasaan aku ini juga sebagai aksi dari sikap Posesif ku
sekali lagi aku tegaskan Aku bukan Wanita yang mengikuti paham POSESIFISME.............

2 komentar:

  1. posesifisme da dibakukan yah jadi sebuah paham??hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah vi
      bagi gw heehehehhehe ;D
      vi invite blog gw dong ???

      Hapus