Rabu, 18 April 2012

jadwal si CALON yang bikin GALAU

Mengawali jadwal kerja Si CALON dengan tangisan, karena belum terbiasa dengan jadwal dia yang terbalik dengan orang kerja pada umumnya. membiasakan diri untuk tidak membuat Si CALON merasa berat dalam bekerja karena sifat dan sikap aku, namun hati ga bisa bohong kalo aku kanggenn kamu.
baru hari ini jadwal kamu berubah udah buat aku GALAU bagaimana kalo nanti dan nantinya???????????????


aku blm bisa memakai pikiran dan kedewasaan aku saat ini, aku butuh kamu, aku mau sama kamu setiap malam, 
tp nyatanya kamu harus melakukan tanggung jawab kamu sebagi seorang pekerja yang profesional. aku ga mau jadi penghalang kamu, tapi sekali lagi aku bilang aku belum siap menerima perubahan yang terlalu mendadak ini


aku tau ini kamu lakukan untuk keluarga kamu dan untuk aku, tapi kenapa secepat ini????


sangat amat mendadak, dan sangat cepat untuk akudapay memahami ini semua



Tidak ada komentar:

Posting Komentar