Sabtu, 07 April 2012

cerita dalam 'beberapa hari'

sudah terlalu lama tidak membuka blog 'catatan di ulil', terlampau banyak cerita yang ingin di ceritakan membuat aku bingung harus menceritakan cerita yang mana >_<

tapi aku akan memulai cerita dengan cerita sedih, tentang sakitnya bundaku yang membuat aku sangat panik dan khawtir. di karenakan beliau satu"nya orang yang tulus menyanyangi aku tanpa balas kasih, tidak ingin hal buruk terjadi padanya. hari demi hari hati ini mulai tenang karena keadaan bundaku yang semakin membaik, alhamdulilah bundaku sudah mulai membaik dan memberikan ketenangan di batin ini. ALLAH sayang sama Bundaku, tidak mungkin memberikan cobaan di luar kemampuan umatnya...

cerita selanjutnya, tentang kekasih yang biasa di sebut dengan 'pacar', hhmm... berbicara tentang pacar tidak akan lepas dari SAkit hati, menangis, berantem, kangen dan lain sebagainya. bimbang dan ragu yang beberapa hari lalu aku alami mengenai hubungan ini, akhiri atau tidak itulah yang  menghinggapi pikiran ku. mungkin satu minggu ini menjadi puncak kegundahanku dan kebimbanganku.........

ingin teriak .................................... cape, lelah , dan ga tau apa yang harus aku lakukan,
ga ada yang bisa aku lakukan dan ga ada tempat untuk menumpahkan rasa ini.............. ingin menghadapNYA pun aku sedang tidak suci, ya allah................... lelah T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar